Senin, 19 Desember 2011

Foods that Make You Fat Fast

Pasti kebanyakan dari kita tidak meinginkan tubuh yang gemuk bukan, terutama pada kalangan wanita. Mereka biasanya ingin selalu terlihat langsing. Maka ini adalah beberapa makanan yang harus kita kurangi jika kita tidak ingin berat badan kita menjadi jauh dari normal atau over. 

1. KOPI INSTAN, di dalam secangkir kopi instan telah diketahui bahwa terkandung lebih dari 39 lemak.
2. MAYONES, Mempunyai sekian banyak ikatan lemak di dalamnya. Jadi, sebaiknya gunakan mayones seperlunya saja jika Anda sedang menginginkannya.
3. ANEKA CREAM, mengandung lemak tinggi. Contohnya Whipped cream yang sering digunakan sebagai penghias jus stroberi dan dressing salad.
4. ROTI, juga mengkandungan lemak dan karbohidrat yang tinggi. Terutama roti yang terbuat dari tepung dan sudah mengalami proses penghalusan.
5. KUAH DAGING, memiliki kandungan lemak, karbihidrat maupun kalori yang sama-sama tinggi.
6. SUSU WHOLE MILK, Meskipun kandungan kalsiumnya baik bagi tubuh, tp susu jenis ini kandungan lemaknya sangat tinggi.
7. SEREAL MANIS, Sereal dengan kandungan karbohidrat yang tinggi, dapat meningkatkan gula darah dan menyebabkan tubuh menimbun lemak.
8. MINUMAN BERSODA, Meskipun minuman ini mendatangkan kesegaran, namun itu hanya sesaat. minuman ini sama sekali tidak memiliki nilai-nilai nutrisi.Pemanis buatan dalam minuman ini mengkin dapat menggantikan sukrosa alami, namun efeknya justru dapat menambah nafsu makan, bahkan merusak sel-sel otak.
9. FAST FOOD, Di antaranya hamburger, nachos dan kentang goreng. Kandungan lemaknya sangat tinggi, begitu pula kandungan kalorinya.
10. JAJANAN GORENGAN, Makanan ini kurang baik bagi kesehatan karena umumnya digoreng dg minyak yg tidak diganti setiap kali menggoreng.
11. DAGING OLAHAN, Kendati amat praktis, hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya, mengandung lemak tak baik. Kadarnya yg begitu tinggi.
12. KERIPIK KENTANG, Camilan gurih ini salah satu makanan yang paling berpeluang bikin gemuk karena kandungan garamnya sangat tinggi.
13. ES CREAM, Meski kenikmatannya sangat mengundang, es krim merupakan sajian yang amat tinggi kandungan lemak, gula dan kalori.
14. PERMEN, Selain mengandung jenis lemak jahat, kadar gulanya juga sangat tinggi. Begitu juga dg donat, cake dan bolu
15. PURE KENTANG, Apalagi jk proses pengolahannya menggunakan krim dan mentega. Bayangkan, 1/2 mangkuk saji saja sdh mengandung 200 kalori!

2 komentar: